Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Milad ke-8, HOTS Memberi Pembekalan Nasional 150 Duta Tahfizh

Topswara.com -- Dalam rangka puncak milad ke delapan pada 19 sampai 20 November 2022, Komunitas Hafizh On The Street (HOTS) akan melaksanakan berbagai kegiatan besar. Salah satunya yaitu pembekalan kepada 150 Duta Tahfizh se Indonesia. Acara tersebut diketahui akan digelar di Jayakarta Hotel Anyer, Serang Provinsi Banten.

"Event ini gratis untuk semua Duta Tahfizh terpilih. Semoga seluruh Duta Tahfizh terpilih dapat hadir sesuai harapan dan menjadikan penyemangat bagi mereka dalam mengemban amanah dakwah Al-Qur'an di daerah masing-masing kelak," ujar Ustaz Luki Andriansah selaku Kepala Divisi PSDM komunitas HOTS dalam rapat koordinasi panitia, Rabu (19/10/2022).

Ustaz Luki mengatakan dalam acara puncak milad tersebut dipastikan akan hadir perwakilan empat puluh satu kota dari tiga belas Provinsi seluruh Indonesia. dintaranya: Bogor, Ciamis, Cianjur, Garut, Indramayu, Banjar Petroman, Kab Bekasi, Kota Bekasi, Karawang, Depok, (Jawa Barat). 

Kab Serang, Kota Serang, Kab Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Cilegon, Pandeglang, Lebak (Banten). Rembang, Semarang, Cilacap, Batang, Karanganyar, Kendal, (Jateng). Pasuruan, Surabaya, Ngawi, (Jawa Timur). 

Denpasar, (Bali), Banda Aceh (Aceh), Bandar Lampung, Lampung (Lampung), Banjarmasin, (Kalimantan Selatan), Baturaja, Palembang (Sumatra Selatan), DKI Jakarta, Jambi, (Jambi), Jogjakarta, DAerah Istimewa Yogyakarta, Makassar, Sulsel, Medan, (Sumatra Utara), Muara Badak, (Kalimantan Timur), Padang (Sumatra Barat). 

Seluruh duta tahfizh yang terpilih tersebut akan mendapatkan pembekalan training tahfizh metode kauny dan ilmu-ilmu dakwah lain. Serta mengikuti Musyawarah Nasional (Munas) II Komunitas HOTS untuk pemilihan Presiden HOTS 2022-2025.

Upaya ini tentunya sesuai visi dan misi Komunitas HOTS untuk turut serta dalam memberantas buta Al-Qur'an bagi seluruh umat Muslim, terutama di Indonesia. Selain pembekalan Duta Tahfizh, pada momen milad ke delapan ini juga akan dilaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) II HOTS, tebar seribu paket sembako untuk keluarga duafa di Banten, tebar seribu Al-Qur'an di berbagai kota di Indonesia dan tabligh akbar online via zoom bersama da'i-da'i nasional selama satu bulan. 

Komunitas HOTS juga membuka peluang amal jariyah kepada seluruh umat Muslim di mana pun berada yang ingin ambil bagian dalam pendanaan program mulia ini. Untuk mendapatkan informasi seputar donasi dakwah HOTS dapat melalui akun Instagram @hotsofficial_kauny. (Ekadeffa).[]
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar