Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Islam dan Al-Qur'an Pasti Dijaga Allah SWT


Topswara.com -- Aktivis Muslimah Media Center (MMC) Noval Tawang menegaskan bahwa Islam dan Al-Qur'an senantiasa dijaga oleh Allah SWT.

"Memang benar bahwa Islam dan Al-Qur'an pasti dijaga oleh Allah SWT," tuturnya di YouTube Muslimah Media Center (MMC) yang bertajuk Pengemban Dakwah: Penjaga Warisan Rasul, Selasa (23/11/2021). 

Noval meyakinkan, Allah SWT menjamin bahwa Islam tidak akan mampu dirobohkan oleh siapa pun. "Orang-orang kafir sangat memahami bahwa Islam sangat kokoh. Mereka paham bahwa mereka tidak akan pernah mampu mencabut Islam yang memiliki akar yang sangat kuat," yakinnya.

Ia mengibaratkan, orang-orang kafir hanya bisa melemparkan kotoran ke pohon. Agar pohon yang indah, bagus, dan manis buahnya tersebut terlihat jelek dan tercium bau busuk, dan orang-orang tidak akan mendekat pada Islam. 

"Kotoran-kotoran inilah yang kini kita kenal dengan radikalisme, terorisme, dan semua hal buruk yang mencoba dilekatkan kepada Islam," katanya.

Yang menyedihkan menurutnya, dampak dari melekatnya kotoran-kotoran tersebut dalam diri umat Islam adalah adanya umat Islam yang menjauhi agamanya sendiri.

"Ini pula yang menjadikan umat Islam lemah, karena mereka jauh dari Islam. Padahal seharusnya umat Islam sekuat batu karang dalam menghadapi ombak besar. Semua ini hanya akan terjadi jika umat Islam menyatu dengan syariat Islam," sarannya.

Noval mengingatkan bahwa tugas para pengemban dakwah adalah menyampaikan Islam yang sebenar-benarnya sehingga tampak keindahannya. "Kotoran-kotoran itu sama sekali tidak berpengaruh terhadapnya," ujarnya.

Ia menginginkan, para pengemban dakwah harus menyadari bahwa tugasnya bukanlah membangun Islam dari nol. Namun tugas para pengemban dakwah adalah menyebarkan Islam dan ajarannya agar tidak ada lagi kotoran berupa pemikiran yang bertentangan dengan Islam. 

"Selain itu, para pengemban dakwah harus selalu ingat untuk senantiasa istiqamah dalam mendakwahkan Islam, hingga Allah SWT memberikan ketetapan kepadanya, yaitu dengan tegaknya Islam atau kematian yang membahagiakan," pungkasnya.[] Nabila Zidane
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar