Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Budi Ashari: Pentingnya Mendidik Anak Meraih Cinta Allah


Topswara.com -- Pakar Parenting dan Pendidikan Islam Budi Ashari, Lc. mengungkapkan, pentingnya mendidik anak meraih cintanya Allah.

"Mendidik anak meraih cintanya Allah penting dan menjadi poin pertama agar ada cinta Allah dalam dirinya. Masya Allah, Musa As itu untuk bisa mengalahkan kezaliman, kemungkaran, dan thagut, karena ada cinta Allah dalam diri Musa," ungkapnya dalam video berjudul Raih Cintanya Allah, Sabtu (16/10/2021) di kanal YouTube Budi Ashari Official.

"Bagaimana mereka itu kita didik sampai mendapat cintanya Allah, jangan cuma didik anak itu untuk pinter. Pintar terus jauh dari cinta Allah, terus jadi apa generasi ini?" ujarnya.

Menurutnya, anak-anak yang pintar, sekolah di mana-mana, ilmunya banyak, apa saja dia pelajari. "Tapi begitu kita lihat, yang dia lakukan itu hal-hal yang Allah murkai," katanya. 

Menurutnya, perilaku yang dimurkai Allah ini sama seperti yang di lakukan Fir'aun. "Karena kesombongannya itulah yang menutup cinta Allah sehingga dia tidak bisa merasakan hembusan cinta-Nya yg sedang ditebar di sekelilingnya," pungkasnya.[] Rina Eko
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar