Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Menjadi Istri yang Menyenangkan itu Berat

Topswara.com -- Founder Syameela Ustaz Oemar Mita, Lc., mengungkapkan bahwa untuk menjadi istri yang menyenangkan itu berat. "Menjadi seorang istri yang menyenakan itu berat," tuturnya dalam Motavasi hidup, di Akun TikTok Roni Nior live di TikTok.(29/4/2024).

Dia menyebutkan banyak istri yang ahli ibadah tetapi belum tentu bisa  menyenangkan suaminya. "Menjadi istri yang rajin ngaji banyak, tetapi menjadi orang yang menyenangkan  setelah dia ngaji untuk suaminya belum tentu," ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika ada seorang wanita yang Allah mudahkan dalam beribadah dan ketaatan, maka itu adalah suatu kenikmatan yang besar. Merupakan karunia yang besar pula ketika ada seorang wanita mudah dalam menyenangkan suaminya. ”Dimudahkan pula dia menyenangkan untuk suaminya maka itu karunia besar," sambung ustaz.  

"Kemudahan-kemudahan yang diperoleh seorang istri dikarenakan adanya keridhaan suaminya ketika menjadi teman. Keridhaan suamilah yang memudahkan seorang istri dalam beribadah dan dalam melakukan ketaatan, inilah yang perlu kita mengerti. Itu yang kita harus mengerti," pungkasnya.[] Erna
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar