Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Owner Waroeng SS: Kerja untuk Prestasi dan Apresiasi Langit


Topswara.com -- Sambut datangnya bulan Ramadan, Owner Waroeng Spesial Sambal (SS), Yoyok Heri Wahyono, membeberkan cara memotivasi ribuan karyawannya dengan menjadikan prestasi dan apresiasi langit sebagai tujuan.

“Saya katakan ketika menginternalisasi karyawan SS dalam bekerja, ayo, kita kerjanya ditujukan ke prestasi dan apresiasi langit dulu. Nanti kalau prestasi langit sudah kita dapatkan, insya Allah prestasi dan apresiasi bumi itu dapat,” ungkapnya dalam acara Ramadhan Mubarak, Ahad (27/03/2022) lalu.

Yoyok, sapaan akrabnya, menyampaikan caranya menginternalisasi teman-teman di Waroeng SS dengan menanamkan agar aktivitas mereka selalu dikaitkan dengan aturan Allah.

“Jadi, saya terus menginternalisasi teman-teman itu bagaimana caranya menanamkan bahwa apa pun yang kita lakukan di dunia ini, khususnya di Waroeng SS itu selalu dikaitkan dengan aturan-aturan Allah,” imbuhnya.

Yoyok Heri Wahyono (48) adalah pemilik restoran Waroeng SS (Spesial Sambal) yang saat ini membuka 97 cabang di seluruh Indonesia dan 1 kedai di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan kurang-lebih empat ribu karyawan.[] Nurichsan
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar