Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Para Pengemban Dakwah harus Bertawakal Kepada Allah

Topswara.com -- Aktivis Muslimah Ustazah Noval Tawang menyampaikan para pengemban dakwah hari ini harus bertawakal kepada Allah SWT. 

"Oleh karena itu, para pengemban dakwah hari ini harus bertawakal kepada Allah SWT, meminta pertolonganNya," ungkapnya di One Minute Booster Extra: Dakwah harus Tetap Berjalan Meski Realita tidak Mendukung, Rabu (24/04/2024), di Kanal Youtube Muslimah Media Center.

Selain itu, menurutnya, pengemban dakwah hari ini harus senantiasa memelihara kejernihan pemikiran dan kecemerlangan pemahaman Islam mereka. "Istiqamah dalam dakwahnya dan menjaga kebenaran tingkah lakunya," ujarnya. 

Lebih lanjut, dia mengatakan, sungguh kemenangan dakwah dengan tegaknya hukum-hukum Allah adalah taufik dari Allah. "Insyaallah, upaya-upaya tersebut akan mengantarkan pengemban dakwah kepada pertolongan Allah SWT," bebernya. 

Sealin itu, ia menyebut, pengemban dakwah yang telah menunaikan hal di atas akan tercatat sebagai mim man aqoman fii aidiina, yaitu orang-orang yang menegakkan agama Allah.[] Heni
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar