Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Palestina, Aib Kita Aib Dunia

Topswara.com -- Genosida Palestina di depan hidung dan mata dunia adalah aib bagi manusia seluruhnya. Amerika dan Eropa, para pendekar HAM, ternyata benar-benar hipokrit, munafik dan omong doang (omdo). 

Prinsip HAM, demokrasi hanyalah omong kosong. Prinsip sampah itu hanya slogan kosong. Hanya berlaku jika sesuai kepentingan busuk mereka. Jika tidak maka tanpa merasa malu sedikitpun mereka serta merta pasti melanggarnya. 

Palestina bukti konkret terkini tentang semua dusta kemunafikan para penjajah. Genosida Palestina berlangsung di depan tatapan mata mereka para kampiun demokrasi dan HAM yang sampah itu. Benar-benar aib bagi manusia.

Jika yang membiarkan dan mendukung penjajah keji Yahudi laknatullahi alayhim adalah kafir penjajah maka itu masih bisa dimaklumi. Karena mereka memang sangat amat memusuhi umat Islam. Dan segala bencana terkait Palestina dan umat Islam memang rancangan penjajah. Jadi logis saja jika mereka sebagai bosnya entitas penjajah Yahudi kemudian mendukung genosida Palestina.

Namun yang sangat mencengangkan dan mengherankan adalah sikap para penguasa muslim di seluruh negri Islam. Baik Saudi, Mesir, Yordania, Turki. Mereka tidak hanya menutup mata dan telinga atas kehancuran palestina. Bahkan Saudi, Mesir, Emirat malah mendukung dan membantu pembantaian itu. Inilah aib kita. Aib umat Islam yang tidak akan bisa ditebus hingga hari manusia dihisab oleh Allah.

Boro-boro menolong muslim Palestina. Saudi malah nampak begitu benci dengan Palestina. Malah menolong dan melindungi entitas penjajah Yahudi laknatullahi alayhim untuk melakukan kejahatan besar yang tidak termaafkan itu. Betapa tidak tahu malunya para penguasa antek penjajah itu. Betapa mereka tidak punya harga diri.

Lihatlah Mesir dengan patuh tetap menutup perbatasan Rafah. Truk-truk bantuan pangan dan media menunggu diperbatasan untul bisa masuk ke Palestina. Namun apa lacur penguasa Mesir sisi laknatullahi alayhi malah patuh kepada Amerika dan penjajah keji Yahudi itu. Mereka lah sebenarnya pembunuh muslim Palestina. 

Dan aib ini tidak akan tertebus hingga entitas penjajah Yahudi laknatullahi alayhim itu dihilanhkan oleh seruan jihad khalifah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam.

Semoga hari-hari kemenangan itu tidak lama lagi. Sebelum muslim Palestina benar benar lenyap dari muka bumi. Sehingga tidak ada lagi yang menyambut pasukan pasukan khilafah yang membebaskannya. Pada hari itu kita tidak hanya membebaskan Palestina namun juga negeri negeri lain di muka bumi.

Surat Al-Fath Ayat 21

وَأُخْرَىٰ لَمْ تَقْدِرُوا۟ عَلَيْهَا قَدْ أَحَاطَ ٱللَّهُ بِهَا ۚ وَكَانَ ٱللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَىْءٍ قَدِيرًا

"Dan (telah menjanjikan pula kemenangan-kemenangan) yang lain (atas negeri-negeri) yang kamu belum dapat menguasainya yang sungguh Allah telah menentukan-Nya. Dan adalah Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu."

Selamat berjuang sobat. Ngaji yuk![]


Oleh: Ustaz Abu Zaid
Ulama Aswaja
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar