Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

UAH: Dengan Istighfar dan Hijrah, Anda Tidak Kehilangan Dunia


TOPSWARA.com -- Terkait kisah Dennis Lim yang terjebak dalam lembah hitam bisnis kasino dan merasa tidak tenang meski berlimpah harta hingga hijrah menuju ketaatan, Ustaz Adi Hidayat menyebut keutamaan istighfar dan hijrah. 

"Anda tidak akan kehilangan dunia dengan istighfar, Anda tidak akan kehilangan dunia dengan hijrah," ungkap Ustaz Adi Hidayat di kanal YouTube Haziqa Wafa, bertajuk Ustaz Dennis Lim Hijrah saat di Meja Judi, Ahad (05/02/2023).

Ustaz Adi Hidayat menjelaskan, bahwa dengan beristighfar dan mendekat kepada-Nya, Allah pasti akan memberikan harta, kesehatan, ketenangan, dan keturunan.

" Makanya, ketika seseorang hijrah, mau memutuskan kembali kepada Allah, turunlah Qur'an surah ke 4 ayat 10, siapa pun yang sekarang mau berhijrah kembali kepada Allah fiisabilillah mengikuti hukum Allah, Saya berikan anugerah saat di dunia, hidupnya Saya tenangkan," ungkapnya.

UAH pun menegaskan, bahwa orang yang berhijrah ialah orang yang meninggalkan segala yang dilarang Allah.

" H

"Hijrah pun tidak hanya selalu berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, tetapi hijrah juga bisa bermakna menjadi orang dengan kepribadian yang lebih baik dengan menjauhkan apa yang dilarang Allah Subhanahu Wa Ta'ala," pungkasnya. []Atikah Nur
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar