Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Motivator: Orang Cerdas dalam Bersosial Media Tidak Mengumbar...


Topswara.com – Motivator Abdi Suardin menyampaikan hal-hal yang tidak akan diumbar oleh orang-orang cerdas di media sosial. 

“Pertama, masalah keluarga. Orang-orang cerdas tidak akan mengumbar masalah keluarga mereka di media sosial,” tuturnya dalam video pendek yang berjudul Empat Hal yang Tidak Boleh Diumbar di Media Sosial || Sharing Santai di kanal YouTube Abdi Suardin, Senin (19/4/2021).

Ia menjelaskan, orang-orang cerdas tidak akan mengumbar masalah keluarga mereka di sosial media karena akan merusak reputasi mereka di mata teman-teman mereka, di mata kolega. 

“Karena di media sosial itu bukan cuma orang-orang yang kita tahu yang ada di situ, tetapi di media sosial itu juga justru banyak orang-orang yang tidak tahu yang melihat kita hanya dari postingan,” imbuhnya.

Kedua, orang-orang cerdas tidak akan mengumbar masalah percintaan. “Cinta yang dewasa tidak perlu dipublikasikan pada saat mereka mempublikasikan undangan pernikahan untuk disebarluaskan,” terangnya.

Ketiga, orang-orang cerdas tidak akan mengumbar rencana besarnya. “Artinya kalau masih rencana keep dulu. Lagian media sosial isinya bukan orang yang satu visi dengan kita, banyak sekali orang yang bergabung dengan media sosial kita hanya ingin melihat kita. Mereka tidak peduli kalau masih berupa rencana, kita usahakan dulu rencana itu berhasil setelah berhasil silahkan posting di media sosial,” paparnya.

Keempat, orang-orang cerdas tidak akan mengumbar hartanya di media sosial. 

“Pamer kemewahan di media sosial berdampak negatif. Di satu sisi justru konten-konten yang seperti itulah yang mendapat viewer yang banyak sekali di YouTube. Kalau konten-konten pamer seperti itu banyak sekali viewernya, artinya mereka tidak sedang pamer tetapi sedang melakukan strategi marketing untuk mendapatkan penonton-penonton selanjutnya. Kalau banyak yang nonton banyak juga uang yang masuk ke mereka,” pungkasnya. [] Alfia Purwanti
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar