Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kekayaan Tidak Disikapi dengan Keimanan, Ustaz Oemar Mita: Sulit Mendapatkan Kebahagiaan


Topswara.com -- Founder Kajian Syameela Ustaz Oemar Mita, Lc mengatakan, kaya harta jika tidak disikapi dengan keimanan sulit mendapatkan kebahagiaan.

"Kita mendapati orang kaya, tetapi untuk tidur begitu sulit, konsep bahagianya menjadi rumit, konsep makannya menjadi susah, kenapa? Karena dunia yang terlalu banyak ketika tidak disikapi dengan keimanan itu justru menjadi sulit mendapatkan kebahagiaan," tuturnya di kanal YouTube Ustaz Oemar Mita bertajuk Kegelisahan yang Tak Bertepi, Rabu (23/9/2021).

Lebih lanjut ia memberikan contoh, orang kalau kebanyakan berzina, akhirnya untuk mendapatkan kepuasan dirinya ketika berhubungan (seksual) menjadi rumit. Karena sudah terlalu sering dia berzina.

"Orang kalau sudah terlalu banyak uang, terlalu banyak dunia, tapi tidak disikapi dengan keimanan justru kemudian dia itu menjadikan konsep hidupnya menjadi rumit betul," tegasnya.

Ia membeberkan, harusnya manusia paham kenapa Allah tidak senang kepada satu kaum.

"Kenapa Allah itu tidak senang kepada satu manusia, Allah itu terkadang tidak mengirimkan penyakit, terkadang Allah tidak menginginkan kepadanya musibah. Tapi kadang-kadang kalau Allah itu tidak senang satu kaum justru dibukakan kepadanya dunia, untuk bersenang-senang di dunia," ungkapnya.

Ia menuturkan, semakin hilang kebahagiaannya di dunia. "Dan akhirnya mereka mati dan harus mempertanggungjawabkan (hukuman atas perbuatan) yang lebih kejam daripada di dunia," pungkasnya.[] Munamah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar