Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Amazing Muharam ke-10, Kang Satria: Tagline Kejar Akhirat Jangan Lupakan Dunia, Sungguh Powerfull


Topswara.com-- Menyambut Amazing Muharam ke-10 (AMUH10) yang diselenggarakan Cinta Qur'an, Koordinator Tim Resonansi The Art of Dakwah (AoD) Satria Wibawa, S.Si., M.M. mengatakan, tagline kejar akhirat dan jangan lupakan dunia sungguh powerfull.

"Kejar akhirat jangan lupakan dunia, merupakan salah satu  tagline yang sangat powerfull untuk membangkitkan semangat, tatkala godaan menghadang jalan hijrah," tuturnya kepada Topswara.com, Ahad (5/09/2021).

Menurut Kang Satria, sapaan akrabnya, banyak pelajaran yang selalu didapat dari guru hijrah yang memberikan pencerahan dalam setiap misi yang diberikan dari mengenal diri. "Sampai memahami tujuan dari hidup ini mengantarkan kita bersama ke jannah-Nya," paparnya. 

Ia pun mengungkapkan perasaannya. "Makjleb bercampur 'bawang' (haru) sering saya dapatkan dalam setiap misi yang dijalankan. Bagaimana tidak, karena penjelasan yang diberikan dari para guru hijrah, begitu menggugah rasa dan memuaskan akal serta menyentuh jiwa kami sebagai peserta AMUH10," terangnya. 

Ia menjelaskan, AMUH 10 memiliki konsep acara yang luar biasa kreatif habis, yaitu memadukan kajian dengan sensasi petualangan bagi siapa pun yang ikut hadir dalam acara AMUH10 ini," imbuhnya. 

"Sehingga setiap peserta merasakan menjadi bagian dari journey to jannah-Nya. Ia mencontohkan, dari sepasang suami istri Kang Bobby dan Teh Devi yang sedang menjalani hijrah dengan segala tantangan dan ujian yang dihadapinya, dengan menapaki dan menyelesaikan misi demi misi yang diberikan oleh Ustaz Fatih Karim, Founder Cinta Qur'an dan pembina hijrah yang setia," ungkapnya. 

Sekali lagi, menurut admin Celoteh Sahabat ini, hadir dan menjadi bagian dari ribuan peserta AMUH10 merupakan nikmat kesempatan yang tidak boleh disia-siakan dan berjalan tanpa arti. "Tetapi menjadi lebih bersemangat menapaki keistiqamahan di jalan hijrah menggapai jannah-Nya," tegasnya. 

"Bravo buat semua tim dan panitia AMUH10. Semoga segala jerih payah dan pengorbanan yang diberikan dalam agenda 10 journey to jannah, menjadi amal jariyah yang pahalanya tanpa terputus hingga di akhirat kelak, aamiin," pungkasnya.[] Witri Osman
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar