Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aa Gym: Tempat Kerja Membuat Lupa Allah, Jelas Itu Ujian


Topswara.com -- Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid Aagym mengatakan, lingkungan kerja yang membuat lupa ke Allah jelas ujian.

“Lingkungan kerja yang membuat lupa ke Allah jelas ujian, ini gaji besar tapi susah shalat,” tuturnya dalam video yang berjudul Gaji Besar tapi Lingkungan Kerja Menjauhkan dari Allah | Spesial Tanya Jawab di kanal YouTube Aa Gym Official, Selasa (31/08/2021).

Ia mengatakan, memang idealnya tempat yang bagus, gajinya besar. “Kalau belum bisa begitu tetap lakukan yang terbaik karena ini lebih besar nilainya dari pada jumlah gaji,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan bahwa apabila sebagai pekerja namun tetap bertahan bekerja di tempat yang melupakan Allah, sangat mudah bagi Allah mengambil gaji yang besar.

“Cukup jantung dimampetin keluar itu uang kita, cukup enggak bisa kentut juga oprasi buang jangan pernah merasa aman dengan uang karena mudah bagi Allah mengambil uang,” terangnya.

Ia memaparkan, rizki bisa lewat mana saja. Terkadang ada orderan yang tidak terduga sama sekali. “Allah akan memberi pintu dari mana saja makanya rizki itu jangan terkunci hanya gaji tapi beragam bentuk karunia yang mendekat ke Allah itu rizki dan tidak terikat rizki dunia itu hanya lewat gaji,” paparnya.

Ia menjelaskan, Allah akan mendatangkan rizki dari arah mana saja, rizki tidak berupa uang dan tidak terikat dengan gaji. “Gaji itu hanya salah satu saja jalan rizki, rizkinya banyak dan tidak harus terduga,” pungkasnya. [] Alfia Purwanti
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar