Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wew H-2 102 Ribu, Komunitas Hijrah Bareng-Bareng: Udah Daftar Event Kece Badai?


Topswara.com-- Melalui akun Instagram Komunitas Pecinta Hijrah  mengabarkan pendaftar acaranya dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharam 1443 Hijriyah telah mencapai 102 ribu orang pada H-2.

"Wew, Terima Kasih semuanya. Udah pada daftar event kece badai? Semoga kita bisa capai dua kali jumlah penonton stadion Gelora Bung Karno. Aamiin, Gas Terus," tuturnya dalam akun Instagram Komunitas Pecinta Hijrah, Senin (9/8/2021).

Tidak hanya itu, melalui akun Telegram Komunitas Pecinta Hijrah, mereka mengucapkan terima kasih dan meminta agar semangat untuk mengajak untuk hadir acara tersebut. "102 ribu. Terima kasih. Lanjutkan terus mengajak orang untuk bersama-sama hijrah," tuturnya dalam akun Telegram Komunitas Pecinta Hijrah (9/8/2021).

Menurutnya, acara ini insyaallah akan berlangsung besok Rabu, 11 Agustus 2021. “Mari bergabung dalam Hijrah Bareng-Bareng pada Rabu, 11 Agustus 2021 pukul 08.00 sampai dengan 11.00 WIB,” ajaknya.

"Hijrah itu enggak enak kalau sendirian. Yuk, saatnya Hijrah Bareng Bareng!” ujarnya.

Di akhir publikasinya, mereka mengingatkan agar segera mendaftar di event hijrah online terbesar tahun 2021 dan mengajak seluruh umat Islam ikut bergabung untuk acara yang spesial.

“Jangan sampai ketinggalan, acaranya tanggal 11 Agustus 2021. Catat ya? Coba simak dan ikut mendaftar via link berikut ini: https://krm.li/hijrahbareng," pungkasnya. [] Ika Mawarningtyas
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar