Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

150 Ribu Lebih Mendaftar, Jadilah Bagian Darinya


Topswara.com -- Panitia Pencinta Hijrah melalui akun resminya mengonfirmasi pendaftar acara Hijrah Bareng-Bareng  dalam rangka menyambut tahun baru Hijriah 1 Muharam 1443 H telah mencapai 151.848 orang hingga pukul 08.00 WIB.

"Yuk, daftar sekarang, dan jadilah bagian dari 151.848 orang yang berhijrah!" ajak panitia komunitas pecinta hijrah di akun telegramnya,  Rabu (11/8/2021) pukul 08.00 WIB.

Panitia menuturkan, spesial Event Nasional menyambut 1 Muharram 1443H dalam skala Event Online Hijrah Terbesar di Indonesia ini akan menghadirkan inspirasi, motivasi dan momentum hijrah dari berbagai profesi dan aktivitas. “Menghadirkan Tokoh Pergerakan, Influencer, Akademisi dan Ustadz Milenial dengan kemasan yang menarik,” ungkapnya. 

Menurutnya, hijrah saat ini telah menjadi trendsetter. “Gelombang hijrah berhasil merambah ke semua kalangan, bahkan kalangan artis. Bagi umat Islam, hijrah merupakan momentum agung. Sebuah peristiwa bersejarah yang ditandai dengan berpindahnya Rasulullah dan para Sahabat dari Makkah menuju Madinah,” bebernya.

“Saat ini, hijrah sejatinya bukan sekadar gaya hidup. Melainkan menjadi kebutuhan untuk menjalani kehidupan sesuai tuntunan Islam. Di saat kehidupan hari ini karut-marut diterjang pandemi, ghirah umat kembali pada Islam semakin membuncah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, panitia mengungkap umat makin sadar, sistem kehidupan terbaik hanya bisa diraih dengan Islam. “Maka, sudah saatnya kita bareng-bareng berhijrah menuju Islam kaffah,” pungkasnya. [] Achmad Muit
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar