Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Selebriti Kepergok Nyabu, Luky B. Rouf: Narkoba Mengincar Para Hamba Materi


Topswara.com-- Menanggapi kasus tertangkapnya pasangan selebriti mengonsumsi narkoba, Founder Yuk Nikah Syar'i, Luky B. Rouf berpendapat, narkoba mengincar para hamba materi. 

"Narkoba itu mengincar para hamba materi. Dan seleb butuh narkoba untuk tetap jadi hamba materi," tegasnya kepada Topswara.com, Senin, (12/7/2021).

Menurutnya, banyak yang berpendapat ketika sudah punya duit bisa membeli segalanya, termasuk kebahagiaan. Padahal faktanya, duit hanya bisa membeli kesenangan tapi tidak bisa membeli kebahagiaan. Artinya, standar atau mindset kebahagiaan para seleb berkutatnya pada materi, duit, doku dan sejenisnya.

"Sebab kalau nggak selalu on, maka jadwal berkurang, kalau jadwal berkurang itu artinya penghasilan juga berkurang. Kalau penghasilannya kurang, enggak bisa membeli dan membiayai kemewahan mereka selama ini. Ini bukan su'udzan ya, tapi memang faktanya yang jamak terjadi seperti itu," paparnya. 

Ia menuturkan, walaupun harus berjibaku siang-malam mengejar pundi-pundi. Dengan alasan jadwal padat tetapi tetap harus fit dan kelihatan oke di depan kamera. Maka bukan rahasia lagi bahwa narkoba ibarat obat biasa saja, diminum karena butuh atau kebutuhan hidup. 

"Sehingga artis yang terbilang mapan pun juga bisa terjerat narkoba. Apalagi ketika dia di kehidupannya sehari-hari tidak tahan banting dalam menghadapi masalah hidupnya, bahasa lainnya dia manja, maka tempat pelariannya, ya narkoba," katanya. 

Ia menjelaskan, menurut berita yang beredar, selebriti tersebut stres karena harus mengurus anak yang terkena covid, lalu pelampiasan stresnya yaitu dia menyuruh sopirnya beli narkoba. 

"Beda kalau orang standar kebahagiaannya adalah apa yang Allah senengin. Allah nggak seneng kita mendekati barang haram naroba, maka kalo imannya kuat bin lurus, enggak bakal konsumsi narkoba, mendekati aja _kagak_. Itulah bedanya Hamba Allah Vs Hamba Materi," pungkasnya. [] Sri Astuti
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar