Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ustaz Fatih Karim: Pasangan Kita Itu Luar biasa


Topswara.com -- Founder Cinta Qur'an Ustadz Fatih Karim mengatakan bahwa pasangan hidup itu luar biasa. “Bu, coba diingat-ingat, jangan diingat lagi buruk-buruknya. Ingat perjuangan bersama. Ya ingat itu, jadi pasangan kita itu luar biasa,” tuturnya dalam Kajian bersama Ustadz Fatih Karim: Merajut Cinta Menggapai Berkah hingga Jannah di Crown Plaza Town Bandung, Senin (13/1/2020)

Ia menjelaskan, dengan mengingat masa perjuangan bersama, akan menjadikan perjalan menjadi bermakna. “Makanya saat-saat saya ingat itu, saat-saat bersama perjuangan bersama itu indah ya. Suami juga harus ingat, jangan lupa itu indahnya perjalanan, itu di situ jadi bermakna," imbuhnya.

Ustaz Fatih mengajak untuk mengingat perjuangan ketika mau menikah, maupun perjuangan saat mempertahankan cinta.

“Kita mau nikah dulu banyak tentangan sana-sini dan kita berjuang untuk mempertahankan cinta itu,” bebernya.

Ia mengisahkan ketika anak pertama lahir, pembukaan sudah hampir lengkap namun bidan menyerah, akhirnya ke dokter dan anak lahir membiru sehingga harus dirujuk ke rumah sakit.

“Bayinya keluar dibawa ke BMC Bogor Medical Center, salah satu rumah sakit terbaik di Bogor. Dibawa ke sana tak bisa bayar, tapi Allah dengan caranya menolong. Ada yang bayar sampai sekarang saya nggak tahu siapa yang bayar. Pokoknya saya tinggal pulang,” paparnya.

Ustaz fatih mngatakan, sampai saat ini tidak mengetahui sang penolong tersebut. “Nangis sujud nangis bu, kenapa? Itulah sakinah," pungkasnya. [] Sri Purwanti
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar