Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Proyek Strategis Nasional, Hilmi: Hanya Menguntungkan Segelintir Orang


Topswara.com -- Pernyataan Menteri Keuangan Sri Mulyani rentang Proyek Strategis Nasional (PSN) dinilai Perhimpunan Intelektual Muslim Indonesia (HILMI) Dr. R. Deni Muhammad Danial, M.M., hanya menguntungkan segelintir orang.

"Negara manapun kalau pakai sistem kapitalisme tentu akan menguntungkan segelintir orang, bukan masyarakat," ujarnya dalam acara Kabar Malam, Rabu (07/04/2021) di kanal YouTube News Khilafah Channel.

Menurutnya, PSN dan proyek strategis nasional yang dihubungkan dengan Omnibus Law merupakan proyek kapitalis yang diterapkan di negara Indonesia. 

"Sebetulnya yang diterapkan ekonomi kita kan ekonomi kapitalisme. Artinya di dalam program strategis nasional ini dan juga proyek strategis nasional yang dihubungkan dengan Omnibus Law ini, itu proyek kapitalis," bebernya.

Walaupun masyarakat menikmati ekonomi tersebut, ia menilai hal itu bukan tanpa maksud, namun agar masyarakat tidak mengusik kepentingan mereka.

"Artinya apa ini? Tentu, ketika walaupun masyarakat katakan menikmati ekonomi itu ternyata disengaja oleh para kapitalis itu untuk supaya tidak berbuat macam-macam terhadap kepentingan mereka," pungkasnya. [] Fadhilah Fitri
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar