Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ustaz Oemar Mita: Bahagia Tidak Mengenal Merk


Topswara.com -- Merespon makna kebahagiaan yang dirasakan masyarakat saat ini senantiasa diidentikkan dengan materi Ustaz Oemar Mita mengatakan, Bahagia tidak mengenal merk.

“Bahagia tak mengenal merk, dan tak pula dikenal dengan sederet materi yang tersimpan dan juga bukan dalam keramaian tepuk tangan riuh manusia,” tuturnya dalam laman fanpage Facebook Abu Bassam Oemar Mita, Jum’at (26/03/2021). 

Ia mengatakan, kebahagiaan turun disisi Allah SWT pemilik hati seluruh anak manusia serta yang membolak balikkan jiwa anak adam.

“Bahagia itu diindikasikan dengan kelapangan jiwa plus terangnya bilik jiwa dalam setiap melangkah kehidupan, setiap berpapasan dengan ujian hidup berbanding lurus dengan besarnya solusi dan kemudahan yang didapat, itulah bahagia,” tegasnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahagia adalah hasil dari proses hati yang selalu melangkah dalam komitmen kebaikan, dan sadar akan tujuan dalam hidup kemudian dihadirkan disertai dedikasi yang tangguh dalam memilah yang halal dan benar diantara belantara perkara remang serta haram.

“Bahagia selalu menepati janji untuk hadir bagi mereka yang tak pernah lelah untuk berjuang mengikuti rambu-rambu pada kehidupan, memang nampak normatif tapi begitulah petuah sejarah memberi kita mata kuliah kehidupan,” pungkasnya. [] Alfia Purwanti
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar