Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Biden of America, Serigala Bermuka Dua

Topswara.com -- Kebencian orang-orang kafir lagi munafik sungguh nyata adanya. Mereka bisa melakukan segala cara dan tipu daya untuk mengelabui dunia. Joe Biden salah satunya.

Pada Hari Internasional untuk Memerangi Islamofobia yang ditetapkan oleh PBB pada 15 Maret, Joe Biden mengatakan bahwa Amerika mengakui kekerasan dan kebencian yang sering dihadapi umat Islam di seluruh dunia karena keyakinan agama mereka. 

Bahwasanya ada kebangkitan islamofobia yang buruk setelah perang dahsyat di Gaza. Dia juga mengatakan bahwa islamofobia tidak memiliki tempat di Amerika. Namun umat Islam di Amerika seringkali mengalami ketakutan, diskriminasi terang-terangan, pelecehan, dan kekerasan dalam kehidupan sehari-hari mereka. Demikianlah pernyataan Biden sebagaimana dikutip Reuters (Republika.co.id 16/3/2024).

Namun Dewan Hubungan Amerika-Islam menolak pernyataan Biden tersebut. Mereka menuduh Gedung Putih berkontribusi terhadap masalah islamofobia dengan mengabaikan seruan gencatan senjata permanen di Gaza dan memberikan dukungan tanpa syarat kepada Israel. 

Gedung Putih juga tidak bisa menyebut kehancuran di Gaza sebagai sebuah hal yang 'menghancurkan'. Karena pada saat yang sama, mereka terus mengirimkan senjata yang ditodongkan kepada anak-anak Gaza sehingga menyebabkan kehancuran. Dikutip dari Reuters.

Demikianlah Biden pada hari peringatan Internasional menyatakan seolah-olah menentang islamofobia, tapi pada saat yang sama memberikan dukungan besar-besaran kepada Israel. Sungguh munafik!

Kebencian Itu Nyata

Kebencian orang-orang kafir kepada Islam dan kaum muslimin memang sudah diceritakan Allah dalam Al-Qur'an.

Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:

وَلَنْ تَرْضٰى عَنْكَ الْيَهُوْدُ وَلَا النَّصٰرٰى حَتّٰى تَتَّبِعَ مِلَّتَهُمْ ۗ قُلْ اِنَّ هُدَى اللّٰهِ هُوَ الْهُدٰى ۗ وَلَئِنِ اتَّبَعْتَ اَهْوَآءَهُمْ بَعْدَ الَّذِيْ جَآءَكَ مِنَ الْعِلْمِ ۙ مَا لَـكَ مِنَ اللّٰهِ مِنْ وَّلِيٍّ وَّلَا نَصِيْرٍ

"Dan orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan rela kepadamu (Muhammad) sebelum engkau mengikuti agama mereka. Katakanlah, "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang sebenarnya)." Dan jika engkau mengikuti keinginan mereka setelah ilmu (kebenaran) sampai kepadamu, tidak akan ada bagimu pelindung dan penolong dari Allah." (QS. Al-Baqarah 2: Ayat 120)

Mereka akan melakukan apa saja untuk membuat umat Islam tersiksa dan menderita bahkan hingga keluar dari Islam. Kalaupun orang semacam Biden mengutuk islamofobia itu hanyalah kedok untuk menutupi kebengisannya dan juga untuk meredam gejolak warganya yang pro terhadap warga Gaza.

Biden dibalik pernyataannya yang menentang islamofobia bahkan sejak dulu sudah menyatakan dukungannya kepada Israel hingga sekarang. Bantuan senjata dan sokongan dana dari AS juga terus dikirimkan ke Israel. Benarlah firman Allah taala.

اِنَّ الَّذِيْنَ كَفَرُوْا يُنْفِقُوْنَ اَمْوَا لَهُمْ لِيَـصُدُّوْا عَنْ سَبِيْلِ اللّٰهِ ۗ فَسَيُنْفِقُوْنَهَا ثُمَّ تَكُوْنُ عَلَيْهِمْ حَسْرَةً ثُمَّ يُغْلَبُوْنَ ۗ وَا لَّذِيْنَ كَفَرُوْۤا اِلٰى جَهَـنَّمَ يُحْشَرُوْنَ 

"Sesungguhnya orang-orang yang kafir itu, menginfakkan harta mereka untuk menghalang-halangi (orang) dari jalan Allah. Mereka akan (terus) menginfakkan harta itu, kemudian mereka akan menyesal sendiri, dan akhirnya mereka akan dikalahkan. Ke dalam Neraka Jahanamlah orang-orang kafir itu akan dikumpulkan,"
(QS. Al-Anfal 8: Ayat 36)

Demikianlah orang-orang kafir bersikap kepada umat Islam. Apa yang dinyatakan tak sesuai dengan apa yang dilakukan. Kebencian yang mereka nyatakan sungguh yang ada di dalam hati mereka lebih besar lagi.

Tidak ada yang bisa umat Islam lakukan kepada orang-orang kafir semacam Biden dan sekutunya kecuali memperlakukan mereka sebagai kafir harbi fi'lan yang harus umat Islam musuhi dan perangi. Haram berhubungan dengan mereka. Haram meminta pertolongan kepada mereka. Karena pasti dibalik sikap mereka ada belati yang siap ditancapkan lebih dalam kepada umat Islam. 

Hanya negara Islam yang akan membebaskan dan melindungi umat Islam dari serigala berbahaya semacam Biden dan sekutunya. Bukan dengan yang lain.

Wallahu a'lam bishshawab.


Salma 
Aktivis Muslimah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar