Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HOTSDa Serang Cetak Wisudawan Terbanyak


Topswara.com -- Serang (4/11) setelah mengikuti rangkaian ujian tasmi' yang digelar 8-24 November 2023 oleh HOTSDa Serang, sebanyak 235 santri dari 8 lembaga dinyatakan lulus untuk mengikuti Wisuda Akbar. Event dalam rangka 9 Tahun Mengabdi untuk Negeri bersama Komunitas Hafizh On The Street yang digelar di Gedung Pramuka Kwarcab Kota Serang Banten, pecah dengan jumlah peserta lebih dari 600 orang. Serta dihadiri para pejabat lingkup Setda Kota Serang.

Antaranya: H. Toyalis S.Kep. M.Kes. Kepala Dinas Sosial Kota Serang, H Matlubi Pimpinan Ponpes Nurmawaddah, Ade Samsiah S.Pd. kepala SDN Serang 1, Hayati Nufus S.Pd. Kepala SDN Cikulur, H. Ahmad Yesuf. S.Pd. Kabid PAUDNI Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Serang, Eman Suherman M.Pd. K3S Kecamatan Serang dan Katua Yayasan Al Islah.

"Moment perdana bagi HOTSDa Serang yang melibatkan ratusan santri dari berbagai lembaga, semoga tahun depan bisa lebih banyak lagi pesertanya," ujar Ustaz Asep Sunandar Ketua HOTSDa Serang.

Sejak H-7semua pematangan persiapan tempat dan sarana pendukung acara terus dilakukan. Termasuk proses sinkronisasi data nilai dan sertifikat yang butuh effort luar biasa, karena melibatkan 9 juri tasmi'.

Rangkaian kegiatan pada hari ini: Wisuda Akbar 235 santri, Tabligh Akbar, TTS, GTS, Pembagian Hadiah untuk Santri-santri terbaik dari HOTShop dan door prize, Galdon Palestina.

Alhamdulillah semua berjalan lancar. Bahkan tanpa disangka banyak penjual dadakan perlengkapan wisuda dan makanan kecil yang laris manis. InsyaAllah berkah untuk semua peserta, panitia dan seluruh masyarakat yang terlibat. 

"Alhamdulillah bahagia sangat senang bisa wisuda bareng HOTS, semoga tahun depan bisa ada lagi agar semangat ngafalnya," Alika Putri santri Masjid Klinik Harfa

"Alhamdulillah kami sangat bersyukur bisa berkolaborasi dengan Komunitas HOTS untuk mengajarkan Tahfizh dan mengapresiasi anak-anak melalui wisuda ini. Semoga kegiatan seperti ini terus berjalan dan semakin banyak yang hafal Al-Qur'an," Ibu Ade Samsiah Kepala SDN Serang 1.

"Semoga event Wisuda dan Tabligh Akbar ini mendapat ridha dari Allah dan terus berlanjut untuk membentuk generasi muda yang Qur'ani," Bapak Toyalis Kepala Dinas Sosial Kota Serang.

"Event Wisuda Akbar Offline ini dilakukan di 9 kota, Serang menjadi salah daerah dengan peserta terbanyak," ucap Ustaz Ade Zezen Presiden HOTS.

Sampai jumpa di event selanjutnya. (def)
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar