Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Tragis, Balita di Bekasi Meninggal di Gendongan Ibu saat Mengemis

Sumber detik.com


Topswara.com - Kisah memilukan dialami seorang ibu berinisial NA (32) di Kota Bekasi. Ia kehilangan anaknya yang berusia 2 tahun untuk selamanya.

Tragisnya, puteranya itu meninggal dunia dalam gendongannya. Peristiwa memilukan itu terjadi saat bocah itu dibawa ibunya untuk mengemis di Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi, pada Kamis (26/12) siang.

"Pada hari dan tanggal tersebut di atas, ketika korban di gendongan ibunya dibawa mengemis di Pasar Bantar Gebang," jelas Kepala Sub-Bagian Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (28/11/2020).

NA saat itu baru menyadari anaknya itu meninggal setelah melihat wajah putranya sudah pucat pasi. NA mencoba membangunkan anaknya, tetapi bocah malang itu bergeming.

"Tiba-tiba anak tersebut terdiam, diduga meninggal dunia," kata Erna.

Mengetahui anaknya tidak bernyawa, NA menangis histeris. Sontak warga di pasar pun mendatanginya.

Polisi juga datang mencari tahu peristiwa apa yang terjadi saat itu. Polisi kemudian membawanya ke rumah sakit.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, korban meninggal dunia saat sang ibu hendak memberinya makan.

"Pada saat kejadian, ketika dia mau kasih makan ternyata nggak ada respons anaknya, dibawa ke Puskesmas terdekat (ternyata) udah meninggal," jelas Alfian.

Wakapolres Metro Bekasi AKBP Alfian Nurrizal mengatakan, korban meninggal dunia saat sang ibu hendak memberinya makan.

"Pada saat kejadian, ketika dia mau kasih makan ternyata nggak ada respons anaknya, dibawa ke Puskesmas terdekat (ternyata) udah meninggal," jelas Alfian.

Alfian menyebut korban meninggal dunia karena sakit. Sang bayi diketahui sakit sejak 4 hari sebelumnya.

"Anaknya meninggal karena memang 4 hari yang sudah sakit," imbuh Alfian.

Sementara itu, Alfian memastikan bahwa korban adalah anak kandung NA. Korban tinggal berdua dengan NA, sehingga ia membawa anaknya setiap hari untuk mengemis.

"Anaknya meninggal karena memang 4 hari yang lalu sudah sakit. Jadi ibu itu minta tolong ke warga, tapi karena warga juga pas-pasan ya udah nggak bisa apa-apa," kata Alfian.

Lebih lanjut, Alfian mengatakan, pihaknya tidak menemukan bekas kekerasan pada tubuh korban.

"Biasanya kan modusnya anaknya siapa terus dipinjam kan kalau itu pasti kita lakukan penyelidikan dan penyidikan ya, ada kerugian nyawa dan harus bertanggung jawab. Kalau ini emang anaknya sendiri dan dia tidak ada unsur kesengajaan, jadi saya rasa tidak ada unsur pelanggaran hukum," terangnya.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-5274043/tragis-balita-di-bekasi-meninggal-di-gendongan-ibu-saat-mengemis?tag_from=wp_nhl_10&_ga=2.122883467.1429432312.1606609873-806506269.1606184093

Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar