Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Mantan Artis Hijrah: Allah Mencintai Orang-Orang yang Sabar


Topswara.com -- Mantan artis hijrah, Peggy Melati Sukma mengatakan, Allah SWT mencintai orang-orang yang sabar.

“Allah mencintai orang-orang yang sabar, Allah akan menolong orang-orang yang sabar, Allah memberikan pahala yang tiada batasnya bagi orang-orang yang sabar,” ujarnya dalam video, Sabarlah di Jalan Hijrah dan Dakwah, Sabtu (13/8/2022), di YouTube Cinta Qur'an TV.

Menurutnya, Allah SWT sudah menyampaikan, pada surat Ali Imran ayat 146 yang artinya: "Bahwa sesungguhnya bersama para Nabi begitu banyak orang-orang bertakwa, yang berperang bersama. Mereka diuji dengan cobaan yang begitu sulitnya di jalan Allah."

“Tapi mereka tiada menyerah, mereka tiada lemah, mereka tiada lesu. Mereka yakin kepada pertolongan Allah SWT,” kata mantan artis hijrah yang lebih suka disapa Khadija itu.

Ia membacakan ayat: "Wallahu yuhibbu shoabirin." Bahwa sesungguhnya, Allah SWT amat mencintai orang-orang yang sabar, Allah bersama orang-orang yang sabar.

“Allah memberikan penyambutan bagi orang-orang yang sabar. Maka sabar adalah kunci dari seluruh perjalanan kita menuju kepada Allah SWT,” pungkasnya. [] Mariyam Sundari
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar