Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ustaz Akhir Zaman: Islam Kembali Memimpin Dunia


Topswara.com -- Menanggapi adanya pejabat yang mengatakan bahwa Gaza lemah, Ustaz Akhir Zaman Ustaz Zulkifly M Ali Uzma menunjukkan bahwa Islam akan kembali memimpin dunia.

"Dalam hadis riwayat Imam Ahmad dinyatakan Islam akan menjalani lima fase sekarang yang sedang jalan adalah fase keempat. Dan ini penghabisan. Di fase kelima, Islam kembali memimpin dunia," ujarnya di YouTube FSRMM TV yang bertajuk Ada Yang Bilang G*za Lemah? Coba Dengar ini Baik-baik. Selasa, (9/1/2024).

Ia menyakinkan bahwa umat Islam akan kembali menang dan Islam akan kembali memimpin seluruh dunia sesuai hadis riwayat Ahmad yang berbunyi,

Nubuwwah ada pada kalian sampai Allah kehendaki, hingga dihilangkan ketika Dia menghendakinya. Kemudian khalifah diatas manhaj nubuwwah sampai Allah kehendaki, hingga dihilangkan ketika Dia mengehendakinya. Kemudian kerajaan yang menggigit sampai Allah kehendaki, hingga dihilangkan ketika Dia mengehendakinya. Kemudian, kerajaan yang diktator sampai Allah kehendaki, hingga dihilangkan ketika Dia mengehendakinya. Kemudian Khalifah di atas Manhaj Nubuwwah. Kemudian beliau diam.

Kemudian ia membacakan Al-Qur'an surah An-Nur ayat 55 yang artinya,
Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan yang mengerjakan kebajikan, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa, dan sungguh Dia akan meneguhkan bagi mereka dengan agama yang telah Dia ridai. Dan Dia benar-benar mengubah (keadaan) mereka, setelah berada dalam ketakutan menjadi aman sentosa. Mereka (tetap) menyembah-Ku dengan tidak menyekutukan-Ku dengan sesuatu pun. Tetapi barang siapa (tetap) kafir setelah (janji) itu, maka mereka itulah orang-orang yang fasik.

“Jadi fase pertama, kedua, ketiga, keempat, keempat fase ini Islam sedang tidak memimpin dunia. Tetapi kata Rasulullah fase kelima Islam kembali memimpin dunia hadis ini sesuai dengan Al-Qur’an surah An-nur ayat 55 tadi. Jadi, hadis sahih riwayat Imam Ahmad menjelaskan ayat Al-Qur’an Surah An-nur ayat 55 bahwa Islam akan kembali memimpin dunia," yakinnya.

Ia melanjutkan, bilamana kejayaan itu akan kembali. Menurut Rasulullah SAW, bila Palestina telah kembali Merdeka. Bila Baitul Maqdis telah kembali dibebaskan, bila Masjidil Aqsa telah berhasil kembali, maka kaum Muslim sedunia dengan bebas dan leluasa sujud salat di dalamnya.

“Dan Abu Ubaidah berkata InsyaAllah dalam waktu yang sangat dekat kita sama-sama akan salat di Baitul Maqdis,” pungkasnya.[] Titin Hanggasari
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar