Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ratusan Muslimah Lampung Meriahkan Aksi Gerakan Menutup Aurat


Topswara.com -- Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Provinsi Lampung bersama sejumlah komunitas lainnya berpartisipasi dalam Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) di Tugu Adipura Bandar Lampung. Ahad, 19/2/2023.

Agenda yang mengangkat tema "Memberi Arti (Indonesia Darurat Cinta Aurat)" ini rutin digelar setiap tahun. 

Aksi yang dimotori oleh Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK) Lampung ini diikuti ratusan orang ini didikung berbagai komunitas seperti Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Mekar Natar dan sejumlah komunitas lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

M. Miftahurohman mewakili pihak Forum Silaturahmi Lembaga Dakwah Kampus mengungkapkan, agenda ini bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh muslim dan muslimah tentang kewajiban menutup aurat.

"Dengan adanya kegiatan GEMAR ini, kami juga berharap, para wanita muslimah di Provinsi Lampung dapat menutup auratnya sesuai dengan syariat." pungkasnya

Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus Nasional (FSLDKN) merupakan salah satu bentuk koordinasi dakwah yang berfungsi sebagai sarana bagi terciptanya gerak dakwah yang teratur, terpadu, dan kompak tadi menuju ummatam wahidah.

Laporan Jamilah
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar