Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Amazing Muharram 2021, Kang Boby: Betul-betul Membawa Nuansa Baru dalam Kajian Digital


Topswara.com -- Pemeran Film Amazing Muharram 2021 Cinta Qur’an Foundation Boby Kurniawan menyatakan, agenda ini betul-betul membawa nuansa baru dalam kajian digital.

“Bahwa berubah itu menuntut kesungguhan, inovasi, dan guru yang tepat. Cinta Qur'an Foundation betul-betul membawa nuansa baru dalam sebuah event kajian digital,” tuturnya kepada Topswara.com, Sabtu (18/9/2021).

Menurut Kang Boby sapaan akrabnya, semua misi yang dia dan semua temen-teman jalani adalah hal yang sangat relate dengan kehidupannya pribadi. 

“Merupakan pengalaman luar biasa saat kami sebagai talent, dengan mode, point of view, di mana peran kami seolah sedang mewakili temen-teman peserta lain bertanya langsung kepada para guru, dan kepada Ustaz Fatih Karim saat sesi talk show berlangsung,” ujarnya.

Menurutnya, kesan yang terus tertanam yaitu teman-teman selalu terkoneksi pada event, pada perubahan, pada kebaikan.
 
“Di weekend  kami berjalan mengikuti misi, di weekdays kami tetap dipantau melalui mentor dan terus diingatkan untuk melakukan project kebaikan dan ibadah wajib dan sunah sambil terus menunggu-nunggu weekend datang,” ujarnya.

Lebih lanjut menurut Kang Boby, bukan hanya harus menanti perubahan, melainkan harus juga turut aktif mengajak kerabat, sahabat, dan keluarga untuk turut serta menjadi bagian perubahan, pribadi, keluarga bahkan masyarakat di tahun depan.

Event ini akan terus adaptif, berkembang, menantang, dan insyaallah memberikan dampak positif bagi diri kita, dalam hal kepribadian, cara pandang terhadap masalah, ketenangan, bahkan dalam pengambilan keputusan,” pungkasnya. [] Aslan La Asamu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar