Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Syekh Ahmad Yassin: Israel Destruction Loading 2027 Insyaallah


Topswara.com -- Pendiri gerakan Harakah al-Muqawwamah al-Islamiyyah (Gerakan Perlawanan Islam) Hamas, Syaikh Ahmad Yasin, menyebutkan perkiraan runtuhnya negara penjajah Israel. Insya Allah Israel hancur 2027.

Pada wawancara 1987, Syeikh Ahmad Yassen mengatakan dirinya melihat masa depan Palestina sulit, penuh pengorbanan dan kesabaran. 

"Saya katakan, jalan kita sukar dan memerlukan pengorbanan dan kesabaran, tetapi masa depan adalah milik kita, tidak mustahil, Allah SWT tidak mungkin akan mengingkari janjiNya," kata Syeikh Ahmad Yassen. 

Syeikh Ahmad Yassin menyatakan
Israel didirikan dengan kezaliman dan perampasan, makanya sejarahnya akan berakhir kehancuran. Kekuatan di dunia tidak akan kekal bagi satu kelompok,” jawab Syeikh Ahmad Yassin saat diwawancarai oleh kantor berita Aljazeera. 

Syaikh Yasin memperkirakan Israel akan runtuh pada tahun 2027 merujuk pada ayat Al-Qur’an yang menyebutkan bahwa generasi berganti setiap 40 tahun. Dalam Al-Qur’an juga disebutkan bahwa Allah Swt menetapkan Bani Israel bertebaran di muka bumi dalam masa 40 tahun. 

Ahmad Yassen menjelaskan bahwa pernyataan itu bukan sekedar asal bicara namun ia mempelajarinya dari Al'Quran. 

"Karena saya beriman kepada Al Quran yang mulia, Alquran mengatakan generasi akan berubah setiap 40 tahun."

"Dalam 40 tahun pertama kami menghadapi Nakbah (pada tahun 1948), 40 tahun kedua kami memulai Intifadah (tahun 1987) yang mana kami melakukan penentangan peperangan pengeboman terhadap Israel, 40 tahun ketiga akan berakhirnya entitas Israel, InsyaAllah" 

Rujukan Al-Qur'an, apabila Allah SWT menghukum bani Israil tidak eluar dari padang pasir selama 40 tahun supaya apa?, Supaya menukarkan dari generasi yang sakit sudah berputus asa dengan generasi pejuang."

"Gerakan Nakbah yang pertama telah pergi, diganti dengan generasi pelempar batu dan pelempar bom, generasi seterusnya adalah generasi pembebas, Insyaallah" 

Tiga seruan untuk umat Islam: 

Pertama, mengetuk siapa pun yang masih memiliki keimanan di dadanya untuk merapatkan barisan membela Palestina.

Kedua, mengutuk siapa pun dari umat Islam termasuk para penguasa Muslim yang berdiam diri terhadap kejadian di Palestina.

Ketiga, menyeru para penguasa Muslim yang memiliki kekuasaan melakukan pembelaan dengan mengirimkan pasukannya karena hakikatnya kezaliman di Palestina hanya bisa dihilangkan dengan kekuatan militer.

Persatuan umat Islam akan menghadirkan segera tegaknya khilafah yang akan membela Palestina. Sebagaimana pembebasan Palestina yang berhasil dilakukan oleh Khalifah Umar bin Khattab ra, melindungi Palestina harus dilakukan oleh institusi negara. Satukan barisan menjadi satu kekuatan yang akan membuat gentar musuh-musuh Islam. Allahu Akbar.


Oleh: Imanda Amalia SKM, MPH 
(Dosen, Aktifis Pembebas Palestina) 
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar