Terbaru

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Imam Masjidilaqsa Palestina Mengajak Umat Islam Dunia untuk Membebaskan Baitul Maqdis


Topswara.com -- Imam Masjidilaqsa Palestina Syekh Issam Amireh Mengajak umat Islam dunia untuk mendirikan Khilafah dan membebaskan Baitul Maqdis.

"Kami meminta pertolongan kepada kalian untuk menolong Islam dan mendirikan Khilafah serta membebaskan Baitul Maqdis, jika kalian menjawab seruan Allah dan Rasulnya juga seruan kaum Mukmin, maka kalian akan mendapatkan kemenangan yang besar," ujarnya di Kanal YouTube Khilafah Channel Reborn, Sabtu (28/10/2023).

Menurut Syekh Issam, Para Mujahid yang sabar bertempur di medan perang dengan teguh dan penuh ambisi, sedangkan menurutnya, para musuhnya yang pengecut membombardir rumah-rumah dari kejauhan dengan menggunakan pesawat dan rudal. 

Selain itu menurutnya, orang-orang yang hina (Yahudi) telah mengumumkan embargo total dan memutus pasokan air, bahan bakar, bahan makanan dan obat-obatan ke daerah Gaza. 

"Apa yang akan kalian lakukan? Apakah kalian akan membiarkan penduduk Gaza menghadapi musuhnya sendiri dan kalian menjadi sekutunya orang Yahudi dalam membunuh mereka. Ataukah kalian akan menjawab panggilan ini sebagai bentuk pertolongan terhadap Allah dan Rasulullah, sehingga tidak membiarkan eksistensi Yahudi meskipun sepetak tanah," jelasnya.

Menurutnya, yang akan menghancurkan perlawanan mujahidin Palestina adalah berdiam dirinya tentara kaum Muslim dari menolong mereka (mujahidin). Maka dari itu, ia mengingatkan kaum Muslim bahwa kalian umat Muhammad, umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia.

"Belumkah datang waktunya untuk hati kalian untuk khusyu mengingat Allah? Belumkah datang waktunya bagi telinga kalian untuk mendengar seruan kami? Belumkah datang waktunya bagi tentara kalian untuk menjawab panggilan Allah? Belumkah datang waktunya untuk kalian menolong Allah dan Rasulnya?," terangnya.

"Sesungguhnya eksistensi monster ini (Yahudi) akan hilang dalam waktu singkat, apalagi yang kalian tunggu? Sesungguhnya yang membiarkan keberadaan Yahudi di bumi Palestina adalah para penguasa boneka, mereka membelenggu dan mencegah kalian dari membebaskan Baitul Maqdis, maka apa yang akan kalian lakukan?," sambungnya.

Ia pun mengajak tentara dan penguasa kaum Muslim, bahwa menurutnya, pembebasan kotanya Rasul (Baitul Maqdis) adalah kemuliaan besar yang tidak akan didapatkan oleh para pengecut dan orang lemah. Ia melanjutkan bahwa kemuliaan tersebut hanya akan didapatkan oleh orang-orang yang bertakwa dan Ikhlas.

Syekh Issam menegaskan bahwa Ketika mujahidin melawan musuh (Yahudi) disisi mereka ada kekuatan yang tidak terbatas, yaitu kekuatan dari yang maha gagah lagi maha perkasa. Sedangkan menurutnya, Yahudi meskipun kekuatan mereka besar, tetapi kekuatan mereka terbatas dan akan hilang dengan kekuasaan dan kekuatan dari Allah SWT.

"Benar jika kita ditolong Allah,maka tidak ada yang mampu mengalahkan kita. Perang ini adalah salah satu perjalanan dan kita tidak tahu kebaikan apa yang telah Allah tetapkan bagi kita," ujarnya

"Kami yakin bahwasanya tanah yang diberkahi ini akan dijanjikan kemenangan yang nyata berupa berdirinya Khilafah ala Minhajin nubuwah, yang mana tentaranya akan mendatangi Baitul Maqdis sambal bertahlil dan bertakbir dalam keadaan menang," tutupnya. [] Aslan La Asamu
Baca Juga

Posting Komentar

0 Komentar